Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Bank Syariah Indonesia KCP Payakumbuh Sudirman

ANALISIS PRODUKTIVITAS KINERJA KARYAWAN PADA PT.BANK SYARIAH MANDIRI AFO BUKITTINGGI

Peran BMT Agam Madani Kamang Mudiak dalam Perkembangan Perekonomian Masyarakat

PERAN PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN POTENSI AGRIBUSINESS DI BPRS HAJI MISKIN PANDAI SIKEK KOTOBARU

Pelaksanaan rescheduling pada pembiayaan modal kerja bermasalah dengan akad murabahah di PT.BPRS Carana Kiat Andalas

Sistem Pelaksanaan pembiayaan Implan pada BPRS Haji Msikin Kcp Payakumbuh

Strategi dalam pengelolaan resiko pembiayaan dimasa covid 19 pada PT. BPRS Carana Kiat Andalas.

Upaya Meningkatkan Tabungan Pasif pada PT BPRS Carana Kiat Andalas KC Padang Panjang

Strategi Segmentasi Pasar Tabungan IB Hijrah Rencana Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah DI PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Payakumbuh

FAKTOR PENENTU PREFERENSI NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA BSM (STUDI KASUS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KISARAN KAB. ASAHAN)

Implementasi Marketing Mix Produk Tabungan Pendidikan Di PT BPRS Haji Miskin Pandai Sikek

strategi marketing public relation dalam forming a corporate image pada PT BPRS Haji Miskin Kc Payakumbuh