Manajemen Risiko Pada Kantor Perwakilan PT. Arminareka Perdana Pariaman Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

Analisis promosi produk di era digitalisasi terhadap minat jamaah dalam melaksanakan ibadah umrah (studi kasus Rizkia Tour & Travel)

PENGARUH GAYA HIDUP DAN PENDAPATAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF YANG DIMODERASI OLEH KONTROL DIRI (STUDI KASUS PNS KEMENAG KAB. PASAMAN)

Faktor-Faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Melaksanakan Simpan Emas ( Studi Kasus: Toko Emas H.Basri Kota Bukitttinggi ).

Analisis Penggunaan Digital Banking Pada Masa Pandemi Covid 19 Terhadap Continuance Intetion Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM) Dengan Fitur Layanan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Nasabah PT. Bank Syariah Indonesia di Batusangkar)

Strategi Pemanfaatan Online Travel Agent Dalam Pemesanan Kamar Pada Masa Pandemi Di Hotel Syariah Ambun Suri Bukittinggi

upaya startegi pengembangan potensi agrowisata kebun salak panorama baru kota bukittinggi

Pengaruh Faktor Sosial dan Pengetahuan terhadap Minat Membayar di BAZNAS Agam

STRATEGI PROMOSI WISATA KULINER NASI KAPAU LOS LAMBUANG DI KOTA BUKITTINGGI

Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Kuliner Pada Usaha Warung Ayam Cobek Bukittinggi Dalam Tinjauan Bisnis Islam

Strategi Pemasaran Piscok BKT dalam Meningkatkan Penjualan Bisnis Syariah

Analisis perilaku jual beli emas menurut etika bisnis islam (studi kasus toko emas Tiara ujung gading Pasaman barat)