
Pengantar Manajemen Perubahan
Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 15 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Perubahan, Bab 2 Kepemimpinan dan Perubahan, Bab 3 Teori Manajemen Perubahan, Bab 4 Model Manajemen Perubahan, Bab 5 Perilaku dan Budaya Organisasi dalam Perubahan, Bab 6 Kesiapan SDM Organisasi dalam Perubahan, Bab 7 Perubahan pada Organisasi Pembelajaran, Bab 8 Manajamen Strategi Perubahan, Bab 9 Kreativitas dan Inovasi dalam Perubahan, Bab 10 Peranan Manajemen Perubahan, Bab 11 Perubahan dan Isu Kepemimpinan dalam Tim, Bab 12 Communication Skills dalam Menghadapi Perubahan, Bab 13 Perspektif dan Evaluasi Kinerja dalam Menghadapi Perubahan, Bab 14 Perubahan Strategi Bisnis : Tinjauan Resesi Global, dan Bab 15 TQM dalam Perspektif Perubahan.
- ISBN 13 : 6233629721
- ISBN 10 : 9786233629720
- Judul : Pengantar Manajemen Perubahan
- Pengarang : Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, Zaedun Na’im, Paulus L Wairisal, Nidya Dudija, I Dewa Nyoman Usadha, Carolina Novi Mustikarini, Darwin Lie, Endah Widati, Marisi Butarbutar, Rendy Sueztra Canaldhy, Marto Silalahi, Mochamad Vrans Romi, Setiyawami, Kristin Handayani, Kevin Indajang,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2023
- Halaman : 275
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=s_-lEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.