Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran

Buku Perspektif Islam tentong Strestel Pembelajaran ini berbicara tentang kerangka konseptual ilmiah strategi pembelajaran dan aplikasinya dalam pendidikan Islam. Pada bagian awal, dikupas paradigma baru pendidikan dan manusia sebagai makhluk belajar serta hubungan jiwa dan fitrah dengan kegiatan belajar mengajar. Selanjutnya, pokok bahasan berkisar pada berbagai aliran dalam pendidikan dan pembelajaran, konsep, teori, dan metode dalam belajar serta mengajar. Di bagian akhir, buku ini ditutup dengan paparan mengenai keberhasilan belajar mengajar, faktor yang memengaruhinya dan pandangan Islam mengenai keberhasilan belajar mengajar. --- Buku persembahan penerbit Prenadamedia Kencana

Proses belajar yang mengaktualisasikan ranah-ranah tersebut tertuju pada
penguasaan bahan pelajaran tertentu. Siswa Kelas III SMP, misalnya
menggunakan ranah kognitif tingkat aplikasi dalam memecahkan soal
matematika. Hal tersebut terwujud dalam proses pembelajaran yang
menggunakan rumus kuadrat. Pada saat lain, peserta didik tersebut
menggunakan ranah afektif tingkat penilaian dalam apresiasi kesastraan. Hal
tersebut terlihat dalam kegiatan membaca buku ...

Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran

  • ISBN 13 : 9789791486231
  • ISBN 10 : 9791486239
  • Judul : Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran
  • Pengarang : Abuddin Nata,   ,  
  • Kategori : Study skills
  • Penerbit : Kencana Prenada Media Group
  • Klasifikasi : 2X7.3
  • Call Number : 2X7.3 ABU p
  • Bahasa : en
  • Edisi : 1
  • Tahun : 2009
  • Halaman : 382
  • Halaman : 382
  • Google Book : http://books.google.co.id/books?id=t1jPjwEACAAJ&dq=intitle:strategi+pengajaran&hl=&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2015-0043-430-9
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-8
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-7
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-6
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-5
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-4
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-30
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-3
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-29
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-28
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-27
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-26
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-25
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-24
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-23
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-22
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-21
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-20
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-2
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-19
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-18
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-17
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-16
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-15
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-14
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-13
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-12
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-11
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-10
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2015-0043-430-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi