Sebanyak 12 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen Kinerja SDM

Sistematika buku Pengantar Manajemen Kinerja SDM ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar dan Siklus Manajemen Kinerja, Bab 2 Prinsip, Tugas, dan Tanggung Jawab Manajemen, Bab 3 Sistem Informasi dan Proses Manajemen, Bab 4 Kinerja Perusahaan dan Kinerja Individu, Bab 5 Komunikasi Dalam Organisasi, Bab 6 Konflik Di Dalam Organisasi, Bab 7 Efektivitas dan Perencanaan Manajemen Kinerja, Bab 8 Analisa dan Alur Sistem Manajemen Kinerja, Bab 9 Kinerja dan Kompensasi, Bab 10 Strategi Organisasi dan Evaluasi Kinerja, Bab 10 Strategi Organisasi dan Evaluasi Kinerja, Bab 11 Kendala Dalam Penerapan Manajemen Kinerja, Bab 12 Prinsip Dasar Evaluasi Kinerja, Bab 13 Hambatan Dalam Evaluasi Kinerja, Bab 14 Persyaratan Sistem dan Estetika Evaluasi Kinerja, Bab 15 Instrumen Evaluasi Kinerja, dan Bab 16 Evaluasi Kinerja Global.

Sistematika buku Pengantar Manajemen Kinerja SDM ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Pengantar Manajemen Kinerja

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan nuansa baru ilmu pengetahuan dan membantu para pembaca dari berbagai kalangan akademisi maupun praktisi pendidikan dapat memahami seluk beluk Pengantar Manajemen Kinerja. Tujuan lain diharapkan pembaca dapat memahami konsep dasar manajemen kerja, dan langkah-langkah apa yang harus diambil organisasi agar terjadi keselarasan antara tujuan organisasi dan anggota organisasi.

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan nuansa baru ilmu pengetahuan dan membantu para pembaca dari berbagai kalangan akademisi maupun praktisi pendidikan dapat memahami seluk beluk Pengantar Manajemen Kinerja.

MANAJEMEN KINERJA

Buku ini dapat bermanfaat bagi peneliti (terutama mahasiswa) sebagai acuan atau referensi mengenai topik bahasan yang berkaitan dengan manajemen kinerja, meliputi pengertian kinerja, sistem manajemen kinerja, penilaian kinerja, sistem penilaian kinerja, teori penilaian kinerja, parameter kinerja, perencanaan manajemen kinerja, evaluasi kinerja. Selain itu, buku ini juga membahas tentang kepemimpinan yang berhubungan dengan kinerja serta hubungan kinerja dan budaya organisasi.

Buku ini dapat bermanfaat bagi peneliti (terutama mahasiswa) sebagai acuan atau referensi mengenai topik bahasan yang berkaitan dengan manajemen kinerja, meliputi pengertian kinerja, sistem manajemen kinerja, penilaian kinerja, sistem ...

Manajemen Kinerja

  • ISBN 13 : 9789797699185
  • Judul : Manajemen Kinerja
  • Pengarang : Wibowo,  
  • Kategori : MANAGEMENT
  • Penerbit : Rajawali Pers
  • Klasifikasi : 658.306
  • Call Number : 658.306 WIB m
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : Kelima
  • Penaklikan : xxxi + 448 hlm ,; 23cm
  • Tahun : 2017
  • Halaman : 448
  • Ketersediaan :
    2022-41187-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2022-41187-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2022-41187-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2019-37816-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2019-37816-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2019-37816-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2019-37816-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2019-37816-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi

Good governance: bagian kedua. Membangun sistem manajemen kinerja guna meningkatkan produktivitas menuju good governance

On implementation of good governance in public administration of government institutions in Indonesia.

On implementation of good governance in public administration of government institutions in Indonesia.

Manajemen Kinerja Korporasi dan Organisasi

'New interchange' is the second edition of 'Interchange', and incorporates suggestions from students and teachers using the first edition from around the world.

Sistem Manajemen Kinerja

Untuk menghadapi beratnya tekanan persaingan tersebut seharusnya Indonesia
telah berusaha meningkatkan kualitas sumberdaya manusianya sejak tigapuluh
atau duapuluh tahun yang lalu. Hanya sumberdaya manusia yang handal dan ...