Sebanyak 40 item atau buku ditemukan

STRATEGI DAN MANAJEMEN PENDIDIKAN TINGGI

MANAJEMEN PENDIDIKAN TINGGI BERBASIS NILAI NILAI SPIRITUAL

MANAJEMEN PENDIDIKAN MENYIKAP TABIR PENGELOLAAN LEMBAGA PENDIDIKAN

Manajemen Pendidikan

  • ISBN 13 : 9786230213175
  • Judul : Manajemen Pendidikan
  • Pengarang : Undang Ruslan Wahyudin,  
  • Penerbit : Deepublish
  • Klasifikasi : 372
  • Call Number : 372 UND m
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : cet 1
  • Penaklikan : xii, 232hlm.; 20cm
  • Tahun : 2020
  • Halaman : 232
  • Ketersediaan :
    2022-41090-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2022-41090-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2022-41090-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2022-41090-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2022-41090-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2022-41090-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2022-41090-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2022-41090-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2022-41090-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi

Manajemen Pendidikan

Sekolah, Madrasah Dan Pesantren

MANAJEMEN PENDIDIKAN

buku ini patut untuk dimiliki sebagai referensi. Materi yang disajikan dalam buku ini sangat lengkap dan lugas, di antaranya mengenai: • Konsep Dasar Manajemen Pendidikan • Paradigma Baru Manajemen Pendidikan • Kepemimpinan dalam Manajemen • Manajemen Berbasis Sekolah • Manajemen Pendidikan di Era Reformasi • Konsep Dasar Manajemen dan Supervisi Pendidikan • Bidang Garapan Manajemen Pendidikan • Manajemen Kurikulum • Manajemoni., en an Manajemen Konflik •

Materi yang disajikan dalam buku ini sangat lengkap dan lugas, di antaranya mengenai: • Konsep Dasar Manajemen Pendidikan • Paradigma Baru Manajemen Pendidikan • Kepemimpinan dalam Manajemen • Manajemen Berbasis Sekolah • ...

Teori Manajemen Pendidikan

manajemen pendidikan anak usia dini berbasis akreditasi lembaga