Sebanyak 330 item atau buku ditemukan

Boosting Field Marketing Performance

Menggunakan Teknik Penjualan Customer Relationship Management, dan Servis untuk Mendongkrak Laba

Pertempuran marketing yang sesungguhnya adalah di field. Siapa yang menang di field, maka dialah yang akan sukses. Strategi secanggih apa pun tidak akan berguna jika eksekusi di lapangannya amburadul. Oleh karena itu, posisi field marketing sangat penting. Apalagi pascareformasi lanskap bisnis Indonesia telah berubah total di mana semangat lokal semakin mengemuka karena otonomi daerah. Strategi marketing yang dahulunya dibuat seragam dan massal secara nasioanl sekarang ini terpaksa dibuat beragam agar sesuai dengan budaya dan nilai lokal. Oleh karena itu, ide dari bawah sangat berharga dalam suasana seperti ini. Di sinilah peran penting seorang field marketer. Field marketer sekarang ini dituntu paham strategi selain mahir eksekusi. [Mizan, Pustaka, Bisnis, Referensi]

Pertempuran marketing yang sesungguhnya adalah di field.

Panduan praktis pengelolaan lingkungan industry plywood

Practical guide to environmental management of plywood industry in Indonesia.

... limbah cair dan gas, alternatif pengolahan dan analisis biaya peningkatan nilai
tambah limbah kayu sebagai bahan bakar boiler, sistem manajemen
keselamatan dan kesehatan kerja (SMK3), produksi bersih dan community
development.

Mengubah Hambatan Mjd Peluang

Kesulitan yang meningkat dalam pendakian membuat perjalanan lebih sulit dan
berbahaya. ... Apakah itu dalam pertumbuhan diri mereka sendiri, karier, relasi,
kontribusi, atau kesadaran diri, mereka berhenti di tengah jalan, mendirikan ...

Manajemen perbankan Indonesia

teori dan implementasi

Bank management and banking in Indonesia.

Bank management and banking in Indonesia.