Sebanyak 77 item atau buku ditemukan

Ekonomi Islam SMK/MAK Kelas XI

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian.

Ekonomi Islam SMK/MAK Kelas XII

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian.

Metode Pemilihan Kuantitatif

Dilengkapi dengan Perbandingan Perhitungan Manual & SPSS

Metode penelitian merupakan dasar ilmiah untuk memperoleh data dan jawaban terhadap berbagai pertanyaan penting sebagai subjek riset. Pada sisi lain, metode penelitian kuantitatif dalam riset ilmiah terus berkembang serta mendapat posisi penting dalam dunai riset ilmiah di Indonesia baik riset sosial/sosiologi, ekonomi, dan politik. Fokus penulisan buku ini dimaksudkan untuk membantu para mahasiswa, lembaga riset, dan pusat studi, serta khalayak umum manakala akan melakukan penelitian kuantitatif dengan menggunakan uji statistik yang sesuai dengan permasalahan serta dalam menerjemahkan output dan SPSS. Buku teks utama ini menyajikan secara terstruktur, mulai dari membuat judul penelitian hingga uji statistik yang cocok atau sesuai dengan permasalahan utama, serta dilengkapi pula dengan perbandingan perhitungan manual dan SPSS. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Metode penelitian merupakan dasar ilmiah untuk memperoleh data dan jawaban terhadap berbagai pertanyaan penting sebagai subjek riset.

Metode Penelitian Sosial

Berbagai Alternatif Pendekatan

Referensi utama ini disusun dengan mengedepankan kesesuaian penerapan metode dengan objek studi, menghadirkan pedoman praktis dan contoh konkret penerapan berbagai metode dalam lapangan penelitian sosial. Mengkaji dan memahami realitas sosial yang terus-menerus berkembang di tengah masyarakat postmodern yang mengalami revolusi informasi, maka dalam Edisi Ketiga ini ditambahkan pula kajian baru tentang Netnografi—pilihan metode untuk studi tentang Net Generation—dan studi tentang Komunitas Cyberspace, yang tidak saja membutuhkan perspektif teoretis yang baru, tetapi juga menggunakan metode yang berbeda. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

ingin dicari jawabannya melalui penelitian tersebut. Berbeda dengan penelitian
kuantitatif, dalam penelitian kualitatif fokus penelitian tidak dirumuskan dan
ditulis dalam format yang kaku. Format penulisan fokus penelitian dalam
penelitian ...

Metode Penelitian Pendidikan

Buku ini berisi materi perkualiahan Metode Penelitian Pendidikan di mana pada setiap bab selalu diisi dengan pembahasan materi untuk mengantarkan dan mengarahkan pikiran para pembaca guna memahami konsep yang akan dibahas, diikuti dengan penanaman konsep yang telah dibahas. Pada bagian belakang juga tersedia glosarium yang berguna untuk membantu pencarian konsep dan definisi-definisi penting dalam memahami isi buku ini. Dengan demikian, setiap mengakhiri pembahasan pada masing-masing, para pembaca diharapkan telah memperoleh pengetahuan yang benar, lengkap dan mantap serta mempunyai keterampilan untuk memecahkan persoalan yang dihadapi. Buku yang terdiri dari 10 bab ini membahas mengenai: konsep dan jenis- jenis penelitian, ruang lingkup penelitian pendidikan, teori dan variabel penelitian, merumuskan masalah penelitian, pengumpulan data penelitian, skala pengukuran, populasi dan teknik sampling, validitas instrumen tes hasil belajar, reliabilitas instrumen tes hasil belajar, dan analisis data dan pengujian hipotesis. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Buku ini berisi materi perkualiahan Metode Penelitian Pendidikan di mana pada setiap bab selalu diisi dengan pembahasan materi untuk mengantarkan dan mengarahkan pikiran para pembaca guna memahami konsep yang akan dibahas, diikuti dengan ...

Layanan Lembaga Keuangan Syariah SMK/MAK Kelas XII

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi.

Layanan Lembaga Keuangan Syariah SMK/MAK Kelas XI

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi.

Panduan Lulus Seleksi CPNS Tenaga Pendidik 2015 Sistem CAT

8 Keunggulan Buku Panduan Lulus Seleksi CPNS Tenaga Pendidik persembahan dari penerbit VisiMedia Pustaka: 1) Terdiri dari Paket Latihan Soal Seleksi CPNS yang Lengkap dan Bervariasi, Software tidak perlu diinstal, 2) Berisi soal-soal terpilih yang biasa keluar di seleksi CPNS Tenaga Pendidik, 3) Dilengkapi Tip dan Trik Mengerjakan Soal Seleksi CPNS Tenaga Pendidik, 4) Dilengkapi 8 Langkah Rahasia Menaklukkan Seleksi CPNS Tenaga Pendidik, 5) Dilengapi Daftar Berkas Administrasi Seleksi CPNS Metode CAT, 6) Dilengkapi Persiapan Sebelum dan Setelah Lulus Seleksi CPNS, 7) Dilengkapi Cara Menghitung Skor CPNS dan Nilai Ambang Batas Kelulusan Seleksi CPNS, 8) Dilengkapi Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Seleksi CPNS. Seleksi Kompetensi Dasar: 1) Seleksi Wawasan Kebangsaan, 2) Seleksi Inteligensia Umum, 3) Seleksi Karakteristik Pribadi. Seleksi Kompetensi Tenaga Pendidik. CPNS, CPNS 2015, Seleksi CPNS, Tes CPNS CPNS Tenaga Pendidik, Guru, Dosen, CPNS Guru, CPNS Dosen, 2015. Download software simulasi CPNS Tenaga Pendidik: http://visimediapustaka.com/component/content/article/55-info/485-software-simulasi-tes-cpns-tenaga-pendidik-2015

Jawaban: E Isi lengkap Pasal 49 PP Nomor 74 Tahun 2008 tentang Guru adalah:
Pengembangan dan peningkatan kualifikasi akademik, kompetensi, dan
keprofesian guru oleh guru dalam jabatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal
46, ...

Pedoman Kata Baku & Tidak Baku

Sebagai pemakai bahasa Indonesia, kita wajib mematuhi aturan yang berlaku, terutama saat kita berada di forum resmi atau saat menyajikan tulisan ilmiah. Kenyataannya, tidak semua penutur bahasa Indonesia mampu berbahasa Indonesia sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan (kodifikasi). Sering kali kita juga kebingungan apakah bahasa yang kita pakai termasuk bahasa yang baku atau tidak, atau apakah bahasa yang digunakan sudah menggunakan ejaan yang benar atau belum? Kehadiran buku Pedoman Kata Baku & Tidak Baku ini merupakan solusi tepat dalam upaya meningkatkan kemampuan berbahasa Indonesia dengan baik dan benar. Di dalamnya berisi pedoman penulisan unsur serapan, pedoman umum pembentukan istilah, kumpulan kata baku dan tidak baku yang disusun secara alfabetis, serta pedoman umum ejaan bahasa Indonesia edisi terbaru. Harapannya, buku ini memberi manfaat bagi setiap pemakai bahasa Indonesia, baik siswa, guru, perangkat pemerintahan, maupun masyarakat umum, sebagai upaya melestarikan dan mengembangkan bahasa persatuan, bahasa Indonesia. Buku Persembahan Penerbit Bmedia

... etik mampat mampet jalan airnya terhambat; tersumbat manajemen
managemen pengolaan unit kerja manajer manager ... apalagi markisa marmot
marxisme masal masjid maskawin masygul masyhur matahari matematika 150
Pedoman ...

English Learning Made Easy- Strategies and Approaches

Books are always our best companion. The idea of writing or editing a book remains always in our mind. Our students come from semi-urban background and not very fluent in English reading, writing and speaking. English is not just a Second language to them, but it is completely a foreign language to the rural background pupils. So, we research innovative techniques to make them familiar. This continuous research motivates us to edit a book on the topic. We can well see the potential of the book as it is not just about the ‘Teaching’ of English but basically about ‘Learning’ English as such. But of course it will be very helpful for ELT, per se. The book making is a long process and it needs a careful study of area, topics and research methodologies, along with very intensive and extensive genuine research work before we start. The very first thing which struck our mind was to choose the topic which could be beneficial for students and teachers both. Our undergraduate students, who actually lack Basic English speaking, reading and writing standard, gave us many new topics to write. They and their problems motivated us to collect opinions of our fellow colleagues on the wider perspectives of the chosen topic and edit a book on the subject. We have endeavored to cover many areas which need to be given emphasize when we teach or learn English. Our main focus is to give tricks and useful tips to enhance and learn English as a second language.

But of course it will be very helpful for ELT, per se. The book making is a long process and it needs a careful study of area, topics and research methodologies, along with very intensive and extensive genuine research work before we start.