Sebanyak 15 item atau buku ditemukan

Metodologi Penelitian Kuantitatif

Edisi Kedua

Buku ini disusun sebagai usaha menyajikan aspek penelitian kuantitatif sekaligus nilai pentingnya sebagai salah satu aliran utama dalam metodologi penelitian. *** Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)

Buku ini disusun sebagai usaha menyajikan aspek penelitian kuantitatif sekaligus nilai pentingnya sebagai salah satu aliran utama dalam metodologi penelitian. *** Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)

Penelitian Kualitatif Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik dan Ilmu Sosial Lainnya Edisi Kedua

Komunikasi Pariwisata Pemasaran dan Brand Destinasi

  • ISBN 13 : 9786021186886
  • Judul : Komunikasi Pariwisata Pemasaran dan Brand Destinasi
  • Pengarang : Burhan Bungin,  
  • Kategori : Pariwisata
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 910.2
  • Call Number : 910.2 BUR k
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xxii +314hlm ,; 23 cm
  • Tahun : 2015
  • Halaman : 314
  • Ketersediaan :
    2019-37920-0005
    (PNJ-pustaka02-00166877) Dipinjam sampai 21-09-2022 pada Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2019-37920-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2019-37920-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2019-37920-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2019-37920-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi

Konstruksi sosial media massa

kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann

Audit Komunikasi

Pendekatan dan metode Asesmen Sistem Informasi Komunikasi dalam Organisasi

Buku ini terbagi dalam tiga bagian utama dari sembilan bab yang menjadi substansi penting buku yang membahas perihal Audit Komunikasi ini. Bagian pertama yakni bab yang mengurai pentingnya audit komunikasi. Bagian kedua menyajikan bab-bab yang menjelaskan bagaimana audit komunikasi dilaksanakan; mengurai model dan proses audit, diagnosis organisasi, proses pengumpulan informasi, teknologi yang digunakan, perencanaan komunikasi strategis, penulisan laporan audit dan masalah etika audit komunikasi. Adapun pada bagian ketiga berisi bab yang mengurai contoh laporan audit komunikasi. -PrenadaMedia-

Sebagaimana kita ketahui bahwa komunikasi adalah suatu konsep yang di
dalamnya dipahami sebagai proses interaksi orangorang di dalam masyarakat.
Proses interaksi itu dapat berlangsung secara langsung atau dengan
menggunakan media, berlangsung antara individu satu dengan individu lain,
individu dengan kelompok, individu dengan masyarakat, individu dengan
institusional atau sebalikanya, secara vertikal, horizontal, saling silangmenyilang
, dan diagonal. Jadi di ...

Penelitian Kualitatif

Passages, Third Edition, is the next generation of the highly popular and successful Passages franchise by Jack Richards and Chuck Sandy.

Teknik praktis riset komunikasi

disertai contoh praktis riset media, public relations, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran

Sosiologi komunikasi

  • ISBN 13 : 9789793925387
  • ISBN 10 : 9793925388
  • Judul : Sosiologi komunikasi
  • Pengarang : Burhan Bungin,  
  • Kategori : Communication
  • Klasifikasi : 301
  • Call Number : 301 BUR s
  • Bahasa : en
  • Tahun : 2006
  • Halaman : 396
  • Halaman : 396
  • Google Book : http://books.google.co.id/books?id=0XSDAQAACAAJ&dq=isbn:9789793925387&hl=&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2017-33988-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-33988-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-33988-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-33988-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-33988-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-33988-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-33988-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-33988-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi