Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

Metode Penelitian Survei

Metode penelitian survei merupakan metode yang paling sering digunakan di dunia penelitian untuk memperoleh data dan jawaban terhadap berbagai pertanyaan dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan, terutama mengenai sosial-kemasyarakatan. Buku ini antara lain memuat materi: Metode Ilmiah, Langkah-langkah Penelitian, Tujuan Penelitian, Hubungan Variabel, Unit Analisis, Konseptualisasi dan Pengukuran; Populasi dan Sampel: Kesalahan Sampling dan Metode Penarikan Sampel; Ukuran dan Kesalahan Sampel: Distribusi Sampling; Penelitian Survei: Survei Deskriptif dan Analitis, Mendesain Kuesioner, Pengumpulan Data; Statistik untuk Survei: Statistik Deskriptif, Karakteristik Data, Skor-Z, Kurva Normal; Uji Hipotesis: Signifikansi Statistik, Uji Signifikansi, Kesalahan (Error); Statistik Parametrik dan Nonparametrik, Statistik Korelasi dan Regresi; dan Analisis Varian (Anova). *** Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)

Metode penelitian survei merupakan metode yang paling sering digunakan di dunia penelitian untuk memperoleh data dan jawaban terhadap berbagai pertanyaan dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan, terutama mengenai sosial-kemasyarakatan.

Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu

Komuniksi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika di masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunkasi terpadu. hala tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang erat--dan jika memungkinkan, emosional--dengan para pelanggan dan para supplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group

Televisi memiliki posisi penting bagi pemasar karena media ini menyajikan
banyak program populer yang disukai banyak orang. Audiensi dapat
menghabiskan waktu beberapa jam dalam sehari untuk menonton televisi.
Media ini juga menjadi sumber informasi dan hiburan utama masyarakat. Pada
jam tayang utama (prime time) antara jam 19–22 malam, televisi mampu menarik
puluhan juta penonton; jumlah yang tidak dapat ditandingi media mana pun.
Jumlah audiensi menjadi ...

Metode Penelitian Survei

  • ISBN 13 : 9786028730990
  • Judul : Metode Penelitian Survei
  • Pengarang : Morrisan,  
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 001.42
  • Call Number : 001.42 MOR m
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2012
  • Halaman : 434
  • Halaman : 434
  • Ketersediaan :
    2017-34203-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34203-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34203-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34203-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34203-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34203-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34203-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34203-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi

Periklanan

Komunikasi Pemasaran Terpadu

  • ISBN 13 : 9786028730181
  • Judul : Periklanan
  • Sub Judul : Komunikasi Pemasaran Terpadu
  • Pengarang : Morrisan,  
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 659.1
  • Call Number : 659.1 MOR p
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2014
  • Halaman : 394
  • Halaman : 394
  • Ketersediaan :
    2017-34125-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34125-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34125-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34125-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34125-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34125-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34125-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34125-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi

Manajemen public relations

strategi menjadi humas profesional

Manajemen Media penyiaran

  • ISBN 13 : 9789791486330
  • Judul : Manajemen Media penyiaran
  • Pengarang : Morrisan,  
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 384.5
  • Call Number : 384.5 MOR m
  • Bahasa : id
  • Penaklikan : xii, 487 Hlm; 23 cm
  • Tahun : 2015
  • Halaman : 490
  • Halaman : 490
  • Ketersediaan :
    2017-34276-0013
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34276-0012
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34276-0011
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34276-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34276-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34276-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34276-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2017-34276-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2014-486-330-5
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2014-486-330-4
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2014-486-330-3
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2014-486-330-2
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2014-486-330-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi