Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Pengantar Sosiologi Perdesaan

  • ISBN 13 : 9786024220297
  • Judul : Pengantar Sosiologi Perdesaan
  • Pengarang : Prof. Dr. Damsar,   Dr. Indrayani,  
  • Penerbit : Prenadamedia Group
  • Klasifikasi : 307.72
  • Call Number : 307.72 DR. p
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xiv, 262 hlm
  • Tahun : 2016
  • Halaman : 262
  • Ketersediaan :
    2020-38558-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2020-38558-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2020-38558-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2020-38558-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2020-38558-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi

Pengantar Sosiologi Politik

Buku Pengantar Sosiologi Politik ini menghadirkan kajian akan dinamika realitas dan fenomena politik yang terjadi di sebuah negara dan kaitannya dengan perubahan yang terjadi sebagai akibat langsung maupun tidak langsung dari aktivitas tersebut. Kajian utama dalam buku ini mencakup: KekuasaanÑmakna, pemikiran seputar kekuasaan, (re) produksi, distribusi, serta konsumsi kekuasaan, dan pilar-pilar kekuasaan; sosialisasi politikÑpengertian, agen, dan perkembangannya; partisipasi politikÑpengertian, tipologi, alasan yang mendasarinya, serta hubungan stratifikasi sosial dan partisipasi politik; Komunikasi politikÑpengertian, fungsi, model, dan komunikator. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group

Ronald E. Rise dan William J. Paisley Dalam buku Public Communication
Campaign, Rise dan Paisley menjelaskan kampanye politik sebagai strategi
kontrol sosial dalam rangka mengarahkan psikologi dan perilaku pemilih untuk
menyesuaikan dan pada saatnya menuruti apa yang diprogramkan oleh partai ...
Kampanye Pemilihan Umum Secara sederhana, melalui pemahaman konsep,
kampanye pemilihan umum lebih kecil cakupannya dibandingkan dengan
kampanye politik.

Pengantar Sosiologi Ekonomi

Buku ini disusun sebagai pengantar kepada kajian sosiologi uang, sosiologi ekonomi, dan sosiologi pasar dengan fokus pembahasan pada produksi, konsumsi, dan distribusi, serta topik yang berkaitan dengan kapital dan kepercayaan. Komprehensivitas bahasan yan ada dalam buku ini mengantarkan pembaca kepada pemahaman bagaimana sinergisitas antardisiplin keilmuan merupakan hal mutlak untuk memecahkan berbagai masalah ekonomi yang tidak terpecahkan oleh ilmu ekonomi murni. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group

  • ISBN 13 : 6027985364
  • ISBN 10 : 9786027985360
  • Judul : Pengantar Sosiologi Ekonomi
  • Pengarang : Damsar,   Prof. Dr. Damsar,  
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 306.3
  • Call Number : 306.3 PRO p
  • Bahasa : id
  • Penaklikan : XII,318 Hlm, 21 cm
  • Tahun : 2016
  • Halaman : 330
  • Halaman : 330
  • Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=S9xDDwAAQBAJ&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2018-35979-0015
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2018-35979-0014
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2018-35979-0013
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2018-35979-0012
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2018-35979-0011
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2018-35979-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2018-35979-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2018-35979-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2018-35979-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2018-35979-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2014-985-360-5
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2014-985-360-4
    (PNJ-pustaka02-00153679) Dipinjam sampai 28-05-2020 pada Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2014-985-360-3
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2014-985-360-2
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi
    2014-985-360-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - IAIN Bukittinggi

Buku ini disusun sebagai pengantar kepada kajian sosiologi uang, sosiologi ekonomi, dan sosiologi pasar dengan fokus pembahasan pada produksi, konsumsi, dan distribusi, serta topik yang berkaitan dengan kapital dan kepercayaan.