Sebanyak 47 item atau buku ditemukan

Mengolah Data Statistik Penelitian dengan SPSS 18

"Program pengolah data yang banyak dikenal di kalangan peneliti adalah SPSS. SPSS telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perbaikan demi perbaikan selalu dilakukan untuk mendapatkan tampilan dan fasilitas yang sempurna sehingga lebih memudahkan dan membuat nyaman para penggunanya. Membahas secara praktis dan tuntas langkah-langkah pengolahan data menggunakan SPSS 18. Dengan ilustrasi gambar yang lengkap, membuat para pembaca mudah dalam mengimajinasikan serta mempelajari materi yang dibahas. Selain itu, terdapat contoh-contoh kasus yang semakin memperlengkap pendalaman para pembaca dalam memecahkan masalah-masalah yang berkaitan dengan pengolahan data. Diharapkan dengan teori-teori singkat dan beberapa contoh kasus beserta pengolahannya yang ditulis dalam bahasa yang sederhana dan jelas, akan membuat pembaca dari kalangan pemula maupun menengah mampu memahami dan mengolah data serta dapat memberikan analisis dan laporan dari data yang diolah. Pembahasan dalam buku mencakup: - Pendahuluan - Klasifikasi dan Validasi Data - Frekuensi dan Eksplorasi Data - Manipulasi Data - Uji Parametrik dan Uji Non-Parametrik - Crosstabs dan One-Way Anova - Analisis Regresi dan Korelasi - Analisis Kurva Estimasi dan Faktor - Membuat Grafik "

"Program pengolah data yang banyak dikenal di kalangan peneliti adalah SPSS.

Menjadi Teknisi Komputer Profesional

Ada banyak permasalahan yang dapat timbul dalam mengoperasi?kan komputer, baik hardware maupun software. Setiap permasa?lah?an membutuhkan penanganan masing-masing secara cepat dan tepat. Seorang teknisi komputer harus se?nan?tiasa meng-update pengetahuan dan kemampuannya agar tidak tertinggal oleh teknologi komputer yang setiap hari berkem?bang dengan feature yang semakin beragam. Buku Menjadi Teknisi Komputer Profesional ini membahas pengetahuan mengenai penanganan berbagai permasalahan komputer. Buku ini tidak hanya penting bagi para teknisi komputer, tetapi juga bermanfaat bagi pengguna komputer awam. Diharapkan, dengan membaca buku ini pembaca dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menangani masalah komputer beserta perawatannya.

Buku Menjadi Teknisi Komputer Profesional ini membahas pengetahuan mengenai penanganan berbagai permasalahan komputer. Buku ini tidak hanya penting bagi para teknisi komputer, tetapi juga bermanfaat bagi pengguna komputer awam.

Desain Permainan Anak dengan CorelDRAW dan Photoshop

"""Kemampuan program Adobe Photoshop dalam mengolah file gambar berbasis bitmap mungkin belum ada tandingannya hingga kini. Sama halnya, kemampuan CorelDRAW dalam mengolah file gambar berbasis vektor juga masih menjadi juara hingga kini. Menggunakan dua program terbaik di bidangnya, hampir tidak ada pekerjaan desain cetak yang tidak bisa Anda kerjakan. Kedua program ini dapat digunakan bersamaan untuk menciptakan karya desain yang Anda inginkan. Pada buku ini akan dibahas cara pembuatan desain permainan kreatif untuk memberikan edukasi pada anak-anak. Akan dijelaskan mulai dari tujuan pembuatan, tools yang digunakan, hingga cara pembuatannya langkah demi langkah. Anda akan dipandu membuat: - Desain Ular Tangga - Wayang Kulit Vektor - Puzzle dengan Photoshop dan CorelDRAW - Teka-Teki Silang Unik - Permainan Pasang Gambar Hewan - Desain Mewarnai Gambar Kartun - Desain Mewarnai Gambar Hewan - Desain Mewarnai Gambar Pemandangan Laut"""

"""Kemampuan program Adobe Photoshop dalam mengolah file gambar berbasis bitmap mungkin belum ada tandingannya hingga kini.

Aneka Desain Merchandise Kreatif dengan CorelDRAW X4

Merchandise saat ini sering dijadikan sarana promosi berbagai produk untuk menarik konsumen membeli sebuah barang. Dengan semakin berkembangnya zaman dan teknologi, merchandise yang dihasilkan juga lebih terlihat menarik, elegan, dan eye catching. Keunikan desain merchandise tidak luput dari tangan-tangan trampil seorang desainer grafis, serta kecanggihan aplikasi grafis yang digunakan. CorelDraw X4 sebagai perangkat lunak yang sedang populer, dipercaya oleh banyak desainer grafis dunia untuk menggambar. Dengan Corel Draw X4 beragam merchandise kreatif dapat dihasilkan, mulai dari membuat kartun, logo, batik, binatang, bunga, tokoh hero ataupun membuat beragam lukisan seperti lukisan situs sejarah, lukisan abstrak hingga surialis.

Merchandise saat ini sering dijadikan sarana promosi berbagai produk untuk menarik konsumen membeli sebuah barang.

Buku Latihan Desain Kartun Adobe Illustrator CS3

Perkembangan software grafis saat ini mengalami kemajuan yang begitu pesat. Program-program ini terbukti efektif mendukung kerja dan kreativitas pembuatan grafis. Bahkan hampir tidak ada lagi desain grafis yang tidak memanfaatkan software seperti ini.. Adobe sebagai pembuat software desain grafis terkemuka, baru-baru ini meluncurkan versi terbaru, yaitu Adobe Illustrator CS3, yang biasa disingkat dengan AI. AI dilengkapi dengan berbagai fitur baru untuk mendukung proses pencetakan dan pengaturan ukuran grafis yang disesuaikan dengan berbagai teknologi mobile terbaru, seperti telepon seluler dan sebagainya. Dengan fitur ini pembuatan bitmap image maupun screensaver menjadi mudah dan praktis. Buku Latihan Desain Kartun dan Karikatur dengan Adobe illustrator Cs3 membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan proses pembuatan desain kartun dan karikatur. Materi yang disajikan dilengkapi dengan gambar dan petunjuk langkah demi langkah, mulai dari pengenalan tool-tool dalam AI CS3. Diharapkan setelah membaca buku ini pembaca dapat memahami dan mengembangkan desain kartun atau karikatur untuk dimanfaatkan sebagai avatar, wallpaper, ataupun aplikasi grafis lainnya.

mengartikan gambar-3 kartun G sebagai suatu dengan penampilan lucu gambar
setiap anak, dapat gaya anak-anak. Mengacu gambar yang memiliki atau dapat
menimbulkan dikategorikan sebagaiDig ita gambar l p u b kesan lis kelucuan h ...