Sebanyak 2574 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran di Rumah Sakit

Buku Ajar: Pedoman Praktis S1 Administrasi Rumah Sakit

Semakin banyak jumlah rumah sakit, meningkatkan persaingan "bisnis" untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya. Dengan ini, rumah sakit harus sadar untuk menerapkan manajemen pemasaran modern agar dapat mempertahankan eksistensinya, dan selalu mengikuti perkembangan yang ada. Pedoman ini mengacu kepada kurikulum yang diperlukan dalam mengajar di jenjang tinggi bidang Administrasi Rumah Sakit dan dibuat berdasarkan referensi standard, Peraturan Pemerintah, Peraturan Kementrian Kesehatan, juga referensi offline maupun online, serta pegalaman pribadi selama di rumah sakit.

Semakin banyak jumlah rumah sakit, meningkatkan persaingan "bisnis" untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya.

Manajemen Logistik Farmasi

Buku Ajar: Pedoman Praktis S1 Administrasi Rumah Sakit

Manajemen Logistik Farmasi merupakan bagian yang krusial dalam jalannya sebuah Rumah Sakit. Pembahasan di dalam buku ini dibuat sedemikian cara agar lengkap namun tetap praktis dan mudah untuk dipahami. Pedoman ini mengacu kepada kurikulum yang diperlukan dalam mengajar di jenjang tinggi bidang Administrasi Rumah Sakit dan dibuat berdasarkan referensi standard, Peraturan Pemerintah, Peraturan Kementrian Kesehatan, juga referensi offline maupun online, serta pegalaman pribadi selama di rumah sakit.

Manajemen Logistik Farmasi merupakan bagian yang krusial dalam jalannya sebuah Rumah Sakit.

Manajemen Farmasi 2

Edisi 4 : Lingkup apotek, farmasi rumah sakit, industri farmasi, pedagang besar farmasi

Buku Manajemen Farmasi ini merupakan buku ketiga yang diterbitkan oleh Penulis lewat Airlangga University Press. Sebelumnya Penulis telah menerbitkan Buku Dasar-dasar Akuntansi untuk Apotek dan Manajemen Apoteker untuk Pengelola Apotek, Farmasi Rumah Sakit, Pedagang Besar Farmasi dan Industri Farmasi. Dengan diterbitkannya buku Manajemen Farmasi ini diharapkan dapat dipakai sebagai alat bantu pengambilan keputusan bagi para pengambil keputusan (decision maker) yaitu para pemilik, manajer ataupun Apoteker yang menjadi pengelola organisasi usaha bidang kefarmasian. Sebagai panduan, buku ini dapat juga dan layak dipakai oleh pengajar dan mahasiswa dalam mata kuliah Manajemen Farmasi untuk program S-1 atau tingkat profesi apoteker dari Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang menyelenggarakan program pendidikan tinggi farmasi di negeri ini. Pada edisi keempat terdapat beberapa tambahan dan perubahan. Terbitnya buku ini, dimaksud sebagai bahan referensi terutama bagi mahasiswa tingkat S1 dan profesi/apoteker yang akan dan sedang melakukan kuliah di tingkat S1 dan menjalankan praktek kerja profesi (pkp) di apotek maupun pihak lain yang membacanya. Kami juga berusaha memperbaiki salah cetak dari judul buku dan dari bab-bab terbitan edisi sebelumnya. Semoga buku ini dapat lebih bermanfaat bagi para pembaca atau para profesional yang berhubungan dengan bidang kesehatan/kefarmasian dan yang memakai buku manajemen farmasi ini sebagai tambahan pustaka. Kami tetap menanti saran dan kritik demi perbaikan hasil publikasi buku ini.

Buku Manajemen Farmasi ini merupakan buku ketiga yang diterbitkan oleh Penulis lewat Airlangga University Press.